Sunday, November 8, 2015

Resep Membuat Ayam Goreng Renyah

Resep Membuat Ayam Goreng Renyah-Untuk Membuat Ayam Goreng yang renyah dapt anda lakukan dengan menggunakan bumbu sederhana serta dengan cara yang sangat praktis atau juga dapat menggunakan bumbu yang lebih lengkap serta spesial tergantung juga dengan situasi serta kondisi, nah ketika pemilihan daging ayam yang segar juga penting supaya ayam goreng yang dibuat akan menjadi semakin enak dan juga lezat.

Dan untuk memasak ayam goreng yang sangat Renyah ini dapat direbus dahulu untuk menghasilkan tekstur daging ayam yang juga empuk,  tetapi anda dapat merebus ayam ini bersama bumbu supaya lebih terserap kedalam daging atau juga dapat dilumuri bumbu setelah direbus. Dan selain itu juga, kita bisa memotong daging ayam ini dengan bagian yang juga lebih kecil sehingga membuat daging ayam menjadi lezat dan juga renyah setelah digoreng, dan berikut Resep Membuat Ayam Goreng Renyah dibawah ini

Bahan dan Bumbu :

  • Siapkan ½ kg ayam
  • Siapkan minyak untuk menggoreng

Haluskan :

  • Siapkan 3 butir bawang merah
  • Siapkan 3 siung bawang putih
  • Siapkan 6 butir kemiri
  • Siapkan 2 ruas jari kunyit
  • Siapkan garam dan penyedap secukupnya

Cara Untuk Membuat Ayam Goreng Gurih :

  1. Pertama kita rebus daging ayam hingga matang lalu angkat dan juga tiriskan.
  2. Keemudian kita masukkan ayam ke dalam wadah, dan masukkan bumbu halus lalu diaduk rata.
  3. Setelah itu kita bisa panaskan minyak, dan digoreng dengan api sedang sampai warna kecoklatan. angkat serta tiriskan lalu sajikan.

Demikian Resep Membuat Ayam Goreng Gurih yang kami berikan untuk anda dan bisa anda coba masak untuk sajian keluarga anda, untuk resep selanjutnya bisa anda simak artikel berikut ini :

Artikel terkait :

No comments:

Post a Comment